Pamer Selfie Ganteng Bareng Thunder Eks MBLAQ, Denny Cagur Bikin Fans Histeris
Selebriti

Awas iri, intip foto akrab Denny Cagur dan Thunder berikut ini...

WowKeren - Satu lagi selebriti Korea Selatan berhasil dihadirkan oleh acara musik "Dahsyat". Setelah boyband Astro pada Oktober 2016 lalu, kini giliran Thunder eks MBLAQ yang hadir dalam acara musik andalan RCTI tersebut hari ini, Kamis (20/4).

Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh pemandu acara "Dahsyat" untuk berfoto bersama Thunder. Terlihat Denny Cagur langsung mengunggah foto dirinya bersama adik Sandara Park tersebut di belakang panggung acara "Dahsyat".

Denny memasang senyum super manis saat bersanding dengan Thunder dalam kesempatan itu. "Thanks @whatifthunder #thunderondahsyat," tulis Denny mengiringi foto gantengnya bareng penyanyi berusia 27 tahun tersebut.

Foto ini pun langsung disambut antusias oleh para netter di media sosial. Netter yang kebanyakan adalah fans K-Pop langsung histeris melihat rekan Wendi Cagur itu berpose bersama idola mereka.

"Gantengnyaaaa mamayooooo," kata netter. "Omo Thunder Oppa," celetuk yang lain. "Aaaaaaa iriii mau jg foto sm thunder," ujar netter. "Ya allah pengennnnnnn," tulis netter. "Thunder oppa foto with kang deni arghh geregett," celetuk lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait