Ingin Damai dengan Haters, Pamela Eks Duo Serigala Malah Dicibir Habis-Habisan
Selebriti

Begini sinisnya netter mengomentari postingan Pamela soal haters...

WowKeren - Awal pekan ini publik dihebohkan dengan kabar aksi seronok Pamela Safitri saat manggung di Ternate, Maluku Utara. Mantan personel Duo Serigala itu mengalami insiden kurang menyenangkan yakni kostum melorot hingga bagian dadanya terlihat.

Akibat insiden ini, berbagai kecaman diberikan netter untuk Pamela. Komentar pedas pun tak pelak banyak "mampir" di akun media sosial mantan rekan duet Ovi Sovianti tersebut. Sepertinya kejadian ini membuat sejumlah haters semakin nyaring meneriakan komentar nyinyir untuk Pamela.

Tak ingin ambil pusing, Pamela pun seolah berniat damai dengan haters lewat sebuah postingan. Pelantun "Abang Goda" itu pun mengunggah sebuah foto bertuliskan I love haters. Postingan ini diunggah tanpa embel-embel caption apapun.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pamelaaaasafitri (@pamelaaaasafitri) pada


Banyak yang menyemangati Pamela usai melihat postingan ini. Tapi tak sedikit pula netter yang kembali menghujat penyanyi seksi tersebut. Mereka kembali menyindir Pamela soal penampilan dan juga aksi panggung yang dianggap menjadi salah satu penyebab banyaknya haters.

"Intropeksi diri shaaay kalau ga mau dihujat..perbaiki penampilan.tenar kan ga mesti jual body kemanaā€¯..kasian orangtua shaay.jaga akhirat orgtua kita jangan terlihat seperti perempuan murahan.oke shaay," kata netter. "Tidak ada asap kalu tidak ada api," ujar lainnya. "Yg namanya khilaf gk berulang2 dasar....malu2in orang tua aja lu," celetuk netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru