Intip Perubahan Penampilan Pamela Eks Serigala Usai Insiden Baju Melorot
Selebriti

Tuai pujian dari netter, intip perubahan penampilan Pamela dalam video berikut ini...

WowKeren - Awal bulan Mei, publik dikejutkan dengan insiden kurang menyenangkan yang terjadi pada Pamela Safitri. Aksi panggung Pamela di Ternate, Maluku Utara menuai kecaman dari publik lantaran insiden baju melorot dan membuat bagian dadanya terlihat.

Tahu aksi panggunganya dikecam publik, Pamela pun meminta maaf dan memberikan klarifikasi. Mantan personel Duo Serigala itu memberikan klarifikasi sambil menangis lewat sebuah video yang diunggah di Instagram belum lama ini.

Kejadian ini sepertinya memberikan banyak pelajaran bagi Pamela. Terbukti, penyanyi cantik itu tak lagi menyajikan aksi goyang erotis dalam penampilannya terbaru bareng Cupi Cupita belum lama ini. Pelantun "Abang Goda" itu juga memakai kostum yang lebih sopan.

Makassar see u nnti malam ya Ulang tahun Pasar Buntur yg ke 💯💋💋🤘🏻😘


Sebuah kiriman dibagikan oleh CupitaGobas19 (@cupitagobas19) pada

Hal ini diketahui dari postingan Cupi di Instagram. Keduanya tampil sopan dan tertutup saat manggung di Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan. Pamela dan Cupi terlihat tak melakukan goyang dribble yang menjadi andalan mereka.

Perubahan ini pun disambut baik oleh sejumlah netter di media sosial. "Tumben berbusana rapi, beginilah penghibur sejati," ujar netter. "Kan cantik kalo perfoam nya begitu..kalo berlebihan jadi jelek," seru lainnya. "Mantap mbak lbih sopan dri kmren itu," kata netter. "Alhamdulillah udah ada perubahan dari kak @pamelaaaasafitri," puji lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru