Denny Cagur Baper Diberi Hadiah Ini oleh Anak, Netter Ikut Menangis
Selebriti

Bikin penasaran, hadiah apa yang diberikan oleh anak Denny Cagur hingga membuat netter ikut terbawa perasaan dan menangis?

WowKeren - Ulang tahun Denny Cagur masih lama. Namun ia baru saja mendapat hadiah spesial dari putra semata wayangnya, Fabian Muhammad Yahva. Tak tanggung-tanggung, hadiah pemberian Fabian berhasil membuat Denny terbawa perasaan alias baper. Waduh, kenapa?

Personel "Cagur" itu pun memamerkan hadiah sang anak lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (10/5). Hadiah tersebut ternyata berupa video manis yang dibuat oleh sang anak. Di bagian akhir video, Fabian tampak menutupi wajahnya dengan guling. Ia ternyata sedang menangis usai membuat video tersebut.

"Buat papihku sayang @dennycagur, pih kaka bikin video ini sambil nangis loh, kaka sayang banget sama papih," tulis Fabian dalam keterangan video. "Iya sayang, terima kasih videonya ya. Papih seneng bgt lihatnya. Papih juga sayang bgt sama kaka @fabianmyahva..#superbaper," balas Denny.

Tak hanya Denny, para netter juga ikut terharu dan tersentuh dengan video tersebut. "Q Jd ikut nangis," tulis salah seorang netter. "Bikin iri,,, huhuhuuuu,, andai ayah n ibu saya masih ada. Aduuuh, jadi baper deh, kangen ortu. Nangis nih aku," tambah netter lainnya.

Sejak menikah pada 15 Januari 2006 lalu, rumah tangga Denny dan Santi Widihastuti termasuk sepi dari gosip miring. Keharmonisan keluarga kecil Denny selalu terlihat dalam berbagai kesempatan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait