Jadi 'Pasangan' Waktu Kuliah, Ini yang Dilakukan Suho Saat Kim Go Eun Marah
Selebriti

Ternyata seperti ini pengalaman masa kuliah Suho dan Kim Go Eun saat sama-sama belajar di K-ARTS.

WowKeren - Minggu (21/5) kemarin, aktris Kim Go Eun menggelar fanmeeting bertajuk "Go Eun Day". Tak tanggung-tanggung, bintang serial "Goblin" tersebut mengundang dua teman baiknya, Suho EXO dan Park Bo Gum.

Di acara ini, terungkap kalau Suho adalah teman kuliah Go Eun di Korea University of Arts jurusan akting. Keduanya pun membagikan berbagai pengalaman mereka semasa kuliah kepada fans yang hadir.

Dalam salah satu proyek, Suho dan Go Eun kebagian menjadi partner berakting. Suho yang saat itu masih menjadi trainee di SM harus menjalani training dulu di agensi lalu kembali ke kampus untuk latihan bersama Go Eun. Gara-gara ini, leader EXO itu kerap telat datang berlatih dan membuatnya merasa bersalah.


"Pernah, aku bertanya dia (Suho) di mana dan akan sampai di mana dia saat jam 8 malam," ungkap Go Eun. "Dia bilang hampir sampai. Jam 10 malam aku meneleponnya lagi dan bertanya dengan sedikit marah, 'Kau di mana? Bukannya tadi kau bilang hampir sampai?'"

Suho pun akhirnya sampai setelah telat beberapa jam. Tapi saat pemilik nama asli Kim Junmyeon itu datang, Go Eun tak jadi marah karena ia membawa berbagai makanan seperti ayam pedas dan kaki babi. Wah, ada-ada saja, ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait