Bantu Atasi Kemacetan, Aksi Heroik Suami Melaney Ricardo Jadi Sorotan
Selebriti

Banjir pujian, intip aksi heroik suami Melaney Ricardo atasi kemacetan di Ibu Kota berikut ini...

WowKeren - Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch James tertangkap kamera tengah melakukan aksi heroik mengurai kemacetan di Ibu Kota hari ini, Selasa (23/5). Sebuah video yang diunggah akun lambe_turah menunjukkan bagaimana Tyson mengatur kendaraan demi mengurangi kemacetan.

Aksi ini dilakukan Tyson di Jalan Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Memakai stelan baju dan celana casual, Tyson nampak telaten mengatur mobil dan juga sepeda motor yang jalan tak beraturan di kawasan tersebut. Seorang wanita yang merekam video itu pun memuji aksi Tyson.

"Suaminya Melaney Ricardo beresin parkiran, macet di depan kantor gua. Lihat deh, gemes banget. Gokil, inisiatif tingkat tinggi," ujar wanita tersebut. Aksi Tyson ini kemudian diikuti oleh beberapa orang di kawasan tersebut yang tergerak untuk ikut membantu mengurai kemacetan.


Sontak, aksi heroik Tyson ini mengundang perhatian netter di media sosial. Berbagai pujian diberikan oleh netter untuk pria yang sudah tujuh tahun menikah dengan Melaney itu. Tak sedikit juga netter yang menyebut Melaney beruntung mendapat suami seperti Tyson.

"Keceeeeehh," kata netter. "Top markotop lah sma suamia mb melanii," puji yang lain. "Salutee babang tyson," ujar lainnya. "Beruntung ngt ya teh @melaney_ricardo," seru yang lain. "Beruntung sekali mbk @melaney_ricardo punya suami mas bule @tlballer yg humbel and care sama sekitar," tulis netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru