Sukses Gelar Konser Terakhir Ber-6 Sebelum Wamil, 2PM Tuai Dukungan
Musik

Intip komentar dukungan fans pada konser terakhir ber-6 2PM berikut ini.

WowKeren - 2PM akhirnya menyelesaikan gelaran konser terakhir dengan enam member pada Minggu (11/6). Usai konser ini, satu persatu member 2PM akan menjalankan wajib militer dimulai dari Taecyeon.

Di konser tersebut, 2PM berterima kasih pada fans yang sudah mendukung mereka selama ini. Tak lupa, Junho cs juga menjanjikan akan kembali menyapa fans secepat yang mereka bisa.

"Bertemu dengan kalian semua adalah sebuah keberuntungan dan kebahagiaan. Kami mungkin sulit untuk tampil berenam lagi tapi kami akan segera bertemu dan menjumpai kalian lagi secepatnya," tutur Taecyeon pada fans.

Kesuksesan 2PM menggelar konser berenam sebelum wamil ini pun ramai jadi sorotan netter. Tak sedikit netter yang memberikan dukungan dan berharap Chansung cs akan segera berkumpul lengkap kembali.

"Hati-hati. Jalankan wamil dengan baik 2PM," tulis seorang netter. "Kalian sudah bekerja keras selama enam hari ini. Kami akan menunggu kalian kembali dalam sehat," imbuh netter lain. "Semangat. Aku berharap kalian segera berkumpul lagi," komentar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait