'Saingi' Raffi Ahmad, Presenter Ini Belum Pernah Sahur Bareng Keluarga
Selebriti

Kesibukan presenter sekaligus komedian ini juga membuat waktu bersama keluarganya tersita oleh pekerjaan, siapa?

WowKeren - Kesibukan Raffi Ahmad membuat ayah satu anak itu jarang menghabiskan waktu sahur bersama keluarga. Namun siapa sangka, presenter sekaligus komedian ini juga merasakan hal yang sama. "Saingi" Raffi, kesibukan syutingnya juga membuat sang artis belum pernah merasakan sahur bersama keluarga. Wah, sia dia?

Dia adalah Denny Cagur. Istri dan anak Denny pun sempat mengungkapkan rasa rindu ingin makan sahur bersama Denny. Ungkapan tersebut diunggah lewat sebuah video yang ditampilkan lewat acara "Dahsyat" belum lama ini. Dalam video tersebut tampak istri Denny, Shanty, dan anak, Fabian Muhammad Yahva (Abi) yang terlihat sedih.

"Papi, kakak mau sahur bareng Papih," ucap Abi. "Mami juga mau sahur bareng Papih. Sekali-sekali sahur di rumah lah Pi, sama kita. Papi kerjanya jangan terus-terusan dong, kita juga pengen sahur bareng sama Papi. Papi jaga kesehatan ya," lanjut Shanty.


Namun Denny memiliki alasan khusus mengapa ia tidak bia sahur bersama keluarga. Tak lain adalah karena ia memiliki jadwal syuting. Padahal Denny mengaku ingin membahagiakan anak istrinya.

"Aku juga untuk membahagiakan anak istri. Kadang ada sih pikiran, kadang ada sempet sih buka bareng, jalan-jalan gitu," sahut Denny. "Tapi kan kadang enggak semua tempat kita bisa saja gitu. Kadang ada tempat standby-nya enggak pas, kadang bentrok sama sekolahnya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait