Basah-Basahan Main dengan Hiu, Payudara Mariah Carey Nyaris 'Tumpah' Keluar
Selebriti

Beginilah penampilan sangat seksi Mariah Carey saat berlibur bersama anak kembarnya.

WowKeren - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Amerika, Mariah Carey mengajak anak kembarnya, Roc dan Roe mengenal lebih dekat dengan alam. Mengutip Aceshowbiz, mereka memilih pergi berenang bersama ikan hiu di sebuah laut di Bahama.

Meski dikenal sebagai salah satu hewan yang paling berbahaya di dunia, tetapi rupanya hiu kalah menarik dibanding dengan penampilan Mariah Carey waktu itu. Penyanyi berusia 47 tahun ini nampak menurunkan rendah resleting pakaian renangnya agar bisa mengumbar belahan dadanya.


Sederet penampilan seksinya tersebut pun diunggah di akun Instagram pribadinya. Pelantun "All I Want for Christmas Is You" ini nampak basah dalam balutan kostum renang super ketat. Ia lantas menyempurnakan tampilan tersebut dengan kacamata dan topi.

Sementara itu, anak perempuannya tampak memakai rompi pelampung dan peralatan snorkeling. Roe terlihat asyik melihat bayi hiu yang sedang mendekatinya. Namun jangan khawatir, hiu tersebut sudah jinak. "Shark day with #dembabies ... don't worry, they're gentle #NurseSharks," tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Tak hanya datang bersama anak kembarnya, Mariah Carey juga ditemani oleh kekasihnya, Bryan Tanaka. Mereka terlihat datang bersama ke Compass Cay, Bahama yang terkenal sebagai tempat penangkaran ikan hiu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait