Persiapan Masuk Wamil, Kim Soo Hyun Ungkap Kondisi Kesehatannya
Selebriti

Seperti apa persiapan yang dijalani Kim Soo Hyun untuk rencana masuk wamil nantinya.

WowKeren - Bakal menyusul seleb lainnya, Kim Soo Hyun pun dikabarkan akan segera menjalani wajib militer. Sempat dikabarkan bakal wamil pada bulan September, agensi Soo Hyun ternyata membantah hal tersebut dan mengatakan jika pihaknya belum mendapatkan surat panggilan.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Soo Hyun ditanya soal kondisi kesehatannya. Ia pun membahas tentang cardiac yang sempat dialaminya dan bagaiman pengaruh hal tersebut terhadap wamilnya nanti.

"Aku sangat sakit sebelumnya. tapi sekarang sudah lebih baik setelah menerima pengobatan yang tepat. Aku pikir aku akan masuk jadi tentara aktif," ujar Soo Hyun.


Soo Hyun sendiri pernah menjalani operasi karena kondisi jantungnya dahulu dan sempat dinyatakan untuk mendaftar pada pelayanan publik dibanding tentara aktif. Meskipun begitu, ia menerima pengobatan dan sudah menjalani pemeriksaan lanjutan hingga akhirnya lolos menjadi tentara aktif.

"Aku sudah 30 tahun sekarang. Wamil sudah ada dipikiranku sejak 10 tahun ini, aku merasa ini proses yang natural sekarang," ujarnya. "Jika waktunya tepat, akan lebih baik jika aku bisa menyelesaikan satu project lagi. Tapi tidak apa-apa jika tidak bisa. Aku akan segera kembali."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru