2PM Bakal Hiatus Lama, Curhatan Junho Bahas Konser Terakhir Bikin Fans Baper
Musik

Sedihnya curhatan Junho bahas konser terakhir 2PM berenam sebelum para membernya wamil berikut ini.

WowKeren - Sebulan sudah berlalu sejak 2PM menggelar konser pada 11 Juni 2017. Penampilan 2PM dengan enam member untuk terakhir kalinya sebelum Taecyeon dan Jun.K melaksanakan wajib militer.

Momen tersebut bukan hanya jadi perpisahan antar member, tetapi juga 2 PM dengan para fans. Pasalnya, 2PM dipastikan akan hiatus untuk waktu yang tidak bisa ditentukan.

Dalam sebuah wawancara, Junho mengungkapkan apa yang dirasakannya bersama para member saat konser terakhir. Ia mengaku sempat menangis, dan seperti kita tahu para member terlihat berpelukan di panggung usai menutup penampilan mereka kala itu.

"Jujur saja kenyataan itu tidak berdampak padaku sampai saat konser terakhir 11 Juni. Sampai saat terakhir di mana layar menutup, tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang luar biasa. Bukan hanya aku tapi para member juga," ujar Junho dalam wawancara dengan Shuukan Jose belum lama ini. "Saat itu, ada banyak hal berkecamuk di pikiranku. Dan ketika para member saling berpelukan, 'Jujur, kita sudah melakukan hal yang benar kan? Terima kasih atas kerja kerasmu' dengan berlinang air mata. Sulit menggambarkan perasaan pada saat itu dengan kata, sesuatu seperti kesedihan bercampur dengan mimpi kami di masa depan. Tapi kami yakin kami berenam merasakan hal yang sama."

Curhatan Junho ini sontak membuat Hottest (sebutan fans 2PM) baper. Mereka sedih lantaran untuk sementara tak bisa melihat 2PM tampil bersama, serta tak sabar menunggu para member bisa sepanggung lagi.

"Ini menyedihkan. Aku akan menunggu mereka. Menyakitkan mendengarkan lagu mereka di saat seperti ini. Tolong segeralah kembali," ujar seorang fans. "Aku menangis saat melihat mereka berpelukan. Aku akan merindukan mereka. Aku tidak percaya hal seperti ini terjadi begitu cepat," kata fans yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait