Disney Kesulitan Menemukan Aktor Pemeran Aladdin
Film

Beriku perkembangan mengenai proses audisi pencarian pemeran film 'Aladdin'.

WowKeren - Disney memiliki beberapa film remake live action yang dalam proses pengerjaan. Akan tetapi, beberapa proyek di antaranya sepertinya membutuhkan perhatian khusus. Salah satunya adalah film "Aladdin".

Mengutip THR, Disney bersama sutradara Guy Ritchie telah menyelenggarakan casting secara global untuk menemukan pemain utama di film musikal berdasarkan animasi rilisan 1992 ini. Dari London, Mesir, India, hingga Abu Dhabi, sudah sebanyak 2 ribu aktor dan aktris yang mengikuti casting sebagai Putri Jasmine dan Aladdin.

Tetapi menemukan seorang pemeran Aladdin berusia 20 tahunan yang dapat berakting dan bernyanyi tampak sulit. Apalagi, aktor tersebut harus berketurunan Timur Tengah atau India.


Disney sekarang ini tengah mempertimbangkan aktris India Tara Sutaria dan Naomi Scott, aktris Inggris campuran India sebagai kandidat pemeran Jasmine. Sedangkan Aladdin, pihak studio tengah mengincar Riz Ahmed dan Dev Patel. Akan tetapi, mereka tetap mengutamakan para pemain baru untuk kedua karakter tersebut.

Untuk sementara ini, baru Will Smith yang mengisi daftar pemainnya. Ia akan berperan sebagai Genie. Jika tidak ada halangan, proses syutingnya akan dimulai pada Agustus.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru