Kerennya Penampilan Kostum Superhero Wasp di Film 'Ant-Man and the Wasp'
Film

Lihatlah bocoran penampilan perdana superhero Wasp dalam film ' Ant-Man and the Wasp'.

WowKeren - Kostum superhero Wasp dalam film "Ant-Man and the Wasp" akan membuat penggemar terpukau. Tidak percaya? Lihat saja pada penampilan perdana Wasp dalam sebuah banner yang dipajang di D23 Expo, Anaheim, California. Banner tersebut memajang karakter superhero berwujud lebah yang perankan oleh Evangeline Lilly.

Wasp terlihat mengenakan sebuah helm yang serupa dengan milik Ant-Man. Ia juga memiliki dua sayap kecil yang mengepak di belakang punggungnya.

Foto tersebut dibagikan oleh aktor Stephen Staton yang menghadiri pameran Disney yang berlangsung mulai 14-16 Juli. "Terima kasih kepada foto ini yang menampilkan The Wasp di D23! Mungkinkah itu Ant-Man and The Wasp? Aku kira kita akan mengetahuikan pekan ini di Ekspo D23," bunyi caption foto tersebut di akun Twitter-nya.

Sama seperti Staton, sebagian besar penggemar film Marvel juga berharap dapat mendapatkan lebih banyak bocoran di pameran nanti. Banner tersebut telah memunculkan spekulasi bahwa cuplikan film tersebut akan ditayangkan di acara itu.

Mengutip Aceshowbiz, "Ant-Man and the Wasp" akan membawa kembali Paul Rudd sebagai Scott Lang alias Ant-Man. Michael Douglas juga disebutkan akan sekali lagi memerankan tokoh Dr. Hank Pym beserta Michael Pena sebagai Luis. Diarahkan oleh Peyton Reed, film ini dijadwakan tayang pada 6 Juli 2018 di Amerika.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru