Blak-Blakan Lagi, Putri Ely Sugigi Sebut Ferry Bikin Ibunya Rugi Puluhan Juta?
Selebriti

Putri Ely Sugigi kembali blak-blakan soal 'borok' Ferry Anggara selama menikah dengan sang bunda. Beneran bikin rugi puluhan juta?

WowKeren - Putri Ely Sugigi, Ulfi Damayanti beberapa waktu lalu sempat membongkar "borok" Ferry Anggara selama menikah dengan sang bunda. Menurut Ulfi, mantan ayah tirinya itu mengincar harta sang bunda. Bahkan Ferry diketahui ingin "menguasai" mobil Ely Sugigi.

Tak cukup sampai di situ, Ulfi kembali mengumbar "aib" Ferry Anggara selama menikah dengan ibunya. Ulfi mengungkap jika pria yang sering disebut mirip Rezky Aditya itu ingin menjadi kaya tanpa harus bekerja. Alhasil, ia sering "meminta" uang dan juga mobil kepada Ely Sugigi.

Ulfi juga membahas soal "jasa" keluarganya yang sudah membantu Ferry dalam berbagai hal. Tapi nyatanya, pria yang menikahi Ely Sugigi pada November 2015 itu justru membuat keluarga merugi. Pasalnya, ia diketahui sempat kecelakaan dan semua biaya perbaikan ditanggung keluarga Ely.


"Terus mobil ditabrak habis puluhan juga yang bayar siapa? Keluarga gue kan," tulis Ulfi dalam Instagram Story-nya. "Yang nabrakin situ yang bayar keluarga gue. Hahaha Situ malah bales kebaikan orang dengan menjatuhkan nama baik orang."

Di akhir postingan, Ulfi pun menjelaskan alasan kenapa dirinya berani buka-bukaan di media sosial. "Saya enggak akan begini kalau anda enggak mengusik keluarga saya," tegas Ulfi. Curhatan panjang Ulfi ini pun membuat sejumlah netter merasa kasihan.

"Sebenernya ni anak sayang banget sm emaknya.. awal2 emaknya pacaran tu anak udah wanti2 hati2 ke emaknya pas diwawancara di infotainment, dya begitu krn ga mau emaknya disakitin lg n cuma dimanfaatin," ujar netter. "Kesian ulfi kalo kayak gini. 2 anak pok elly gak setuju tapi mak nye nerjang aja. Kalo udah kek gini kesian anak anaknya," sambung lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru