Pilih Naomi Scott Jadi Putri Jasmine, Disney Tuai Kritikan
Film

Inilah komentar para netizen setelah mengetahui para pemain utama film 'Aladdin'.

WowKeren - Di D23 Expo pada Sabtu(15/7), Disney akhirnya mengumumkan para pemain utama film live action "Aladdin". Aktris Naomi Scott, yang terkenal sebagai Ranger Pink dalam "Power Rangers", terpilih sebagai pemeran tokoh Putri Jasmnine. Alih-alih mendapatkan respon positif, keterlibatan Scott malah mendapatkan sorotan tajam dari penggemar.

Banyak pengguna media sosial yang tidak setuju dengan pemilihan Scott sebagai Putri Jasmine. Mereka berasumsi karakter Putri Jasmine berasal dari Timur Tengah. Sedangkan Scott sendiri merupakan aktris asal Inggris campuran India.

"Naomi Scott seharusnya menjadi batgirl jadi jasmine bisa dimainkan oleh wanita timur tengah. Aku sangat lelah bagaimana Hollywood tidak bisa mencari pemain," komentar seorang netter dilansir NME. "Sangat mengecewakan pemilihan tokoh Putri Jasmine. Aku suka Naomi Scott tetapi dia bukan Arab. India tidak sama dengan Arab. Ia tidak terlalu gelap juga," sahut lainnya.

Hingga kini, Disney belum memberikan tanggapan apapun mengenai kritikan tersebut. Akan sebelumnya, rumah produksi Mickey Mouse itu dikabarkan sempat mengalami kesulitan mencari pemain yang sesuai dengan kriteria. Padahalnya, pihaknya telah menggelar casting yang melibatkan 2 ribu aktor dan aktris dari berbagai belahan dunia.

Aladdin sendiri memiliki bersetting sebuah negara fiksi bernama Agrabah. Film live action ini akan menuturkan cerita berdasarkan animasi klasik Disney rilisan. Jika tidak ada halangan, proses syutingnya akan dimulai pada Agustus mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru