Video Viral Mariah Carey Malas Gerak Saat Konser Dihujat  Netter
Musik

Lihat salah satu aksi panggung Mariah Carey yang kurang energik dalam video ini.

WowKeren - Mariah Carey dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara merdu. Akan tetapi, pelantun "I Don't" ini belum pernah mendapatkan pujian mengenai kemampuannya menari. Ya bagaimana tidak, lihat saja aksi panggung Mariah Carey belum lama ini.

Seperti diberitakanDailymail, penampilan Mariah Carey mendapatkan hujatan dari netizen karena sang diva pop itu terkesan malas bergerak. Momen tersebut terekam oleh kamera dan videonya beredar di dunia maya.

Dalam video singkat itu terlihat penyanyi berusia 47 tahun ini tidak lincah mengikuti koreografi para penari latarnya yang berseragam pelaut. Memakai kostum seksi berwarna pink, ibu dua anak ini hanya melakukan gerakan-gerakan kecil. Bahkan, ia tampak terlalu malas untuk memegang mikrofonnya sendiri.

Tak butuh waktu lama, video tersebut langsung menjadi viral. Banyak yang mengolok-olok aksi panggung Carey di salah satu konsernya itu. "Ya Tuhan, aku ingin refund," ujar seorang netter. "Siapa yang mau membayar untuk penampilan ini? Aku ingin tahun!" timpal lainnya.

Kendati demikian, masih ada netizen yang mau membela Mariah Carey. "Ia tahu bahwa ia bukan seorang penari dan ia suka bercanda dan bersenang-senang dengan salah satu shownya. Mengapa kamu selalu membuatnya terlihat buruk," tulis seorang fans.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait