Momen Lawas Jadi Sorotan, U-Kwon Block B Dihujat Berani Rendahkan Fans
Selebriti

Berani menjawab seperti ini, U-Kwon langsung dihujat habis-habisan oleh netter...

WowKeren - Menjadi seorang selebriti berarti harus siap dengan berbagai kritikan pedas dari netter ataupun haters. Baru-baru ini, giliran U-Kwon yang jadi sasaran netter gara-gara momen lawasnya saat fansigning.

Seperti yang diketahui, dalam event fansigning para penggemar bisa menuliskan pesan ataupun pertanyaan pada idola mereka. Penggemar Block B yang menghadiri fansigning ini pun memberi berbagai pertanyaan unik pada U-Kwon.

"Aku seperti apa?" tanya fans lalu dibalas U-Kwon dengan menyebut "Yeot", kata slang yang berarti kotoran. "Bagian wajahku mana yang paling cantik?" tanya fans lain kemudian dibalas "kotoran hidung" oleh U-Kwon.


"Apa yang paling penting bagi oppa?" kata fans lain. U-Kwon lalu pede menyebut Tama yang merupakan nama pacarnya. Gara-gara hal tersebut, netter Korea beramai-ramai menghujat U-Kwon yang dinilai sudah merendahkan penggemarnya.

"Dia berani seperti ini pada fans yang rela menghabiskan uang untuknya. Ingatlah kau terkenal karena Zico," ujar netter. "Aku pernah datang fansign, saat fans memegang tangan U-Kwon, dia malah ogah-ogahan," sambung lainnya. "Inilah mengapa aku memilih keluar dari fandom. Aku sudah lelah dengannya," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru