BM K.A.R.D Akui Jatuh Cinta dengan Baekhyun EXO Gara-Gara Ini
Selebriti

Ternyata ini yang membuat BM K.A.R.D jatuh cinta usai melihat penampilan Baekhyun.

WowKeren - Pesona Baekhyun EXO rupanya tak hanya ampuh menyerang para fans. Rekan sesama selebriti pun dibuat terpukau oleh penyanyi kelahiran 1992 tersebut, termasuk member grup rookie K.A.R.D, BM.

Baru-baru ini saat menggelar showcase comeback, BM mengungkapkan kalau dirinya telah melihat penampilan EXO membawakan lagu baru mereka, "Ko Ko Bop". Ia mengaku kalau ada satu bagian dari peformance "Ko Ko Bop" yang tak bisa dilupakannya.

"Aku melihat penampilan Baekhyun sunbaenim di bagian 'I think I like it' dan aku rasa aku sudah jatuh cinta," kata BM. Mendengar ini, para penonton pun bersorak dan para member memintanya untuk menirukan gerakan Baekhyun.

Meski sempat ragu, BM akhirnya menirukan gerakan Baekhyun di bagian awal lagu saat menyanyikan "I think I like it". Para member lainnya kemudian mengatakan kalau mereka juga dibuat takjub dengan gerakan pertama Kai di bagian dance break.

Sementara itu, K.A.R.D baru saja debut dengan mini album perdana bertajuk "Hola Hola" serta lagu utama berjudul sama. Grup bentukan DSP Media tersebut saat ini tengah menjalani promosi di acara musik yang bersamaan dengan masa promosi album "The War" EXO.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru