Park Bo Gum Dikira Anak dari Ortu Go Kyung Pyo Gara-Gara Ini
Selebriti

Begini cerita Go Kyung Pyo saat orang mengira Park Bo Gum adalah anak dari orang tuanya.

WowKeren - Go Kyung Pyo baru-baru ini bercerita tentang kesalahpahaman orang-orang mengenai orang tua Park Bo Gum. Ia menceritakan hal tersebut saat hadir menjadi bintang tamu di program KBS 2TV "Happy Together 3".

"Sebenarnya orangtuaku memiliki restoran makguksu (mie gandum dingin)," buka Kyung Pyo. Berawal dari situlah kesalahpahaman orang-orang terjadi.

"Ayahku pernah bilang, 'Kami tak akan memasang fotomu disini'. Dia punya harga diri yang tinggi soal makanan. Jadi 'kami tak akan mencari keuntungan karena popularitasmu. Sedikitpun'," ujar Kyung Pyo.


Namun tak setelah beberapa lama, ia justru melihat foto Bo Gum yang terpasang di restoran. "Setelah Park Bo Gum mengunjungi restoran, mereka memasang fotonya dan bukan fotoku," ujarnya sambil tertawa.

Ia menambahkan, "Setelah itu, para kostumer yang datang selalu bertanya, 'Apa kau orang tua Park Bo Gum?' Jadi untuk menghindari kesalahpahaman lagi, mereka akhirnya memasang fotoku". Sementara itu, Kyung Pyo saat ini disibukkan dengan serial terbarunya berjudul "Strongest Deliveryman".

Pertemanannya dengan Bo Gum berawal saat keduanya menjadi pemeran di serial "Reply 1988". Jadi sekarang sudah tidak ada yang salah paham lagi yaa..

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru