Akui Sempat Malas, Iwan Fals Siap Kembali Rekaman dan Rilis Album karena Ini
Musik

Berencana merilis album baru namun tertunda, Iwan Fals akui sempat malas rekaman.

WowKeren - Musisi senior Iwan Fals masih disibukkan dengan aktivitas manggung dan berkolaborasi dengan penyanyi muda di berbagai kesempatan. Bahkan beberapa waktu lalu ia dikabarkan siap kembali merilis album baru.

Sayang, album yang rencananya akan diberi judul "Rosana" dipersembahkan untuk sang istri itu sampai kini masih ditunda perilisannya. Diakui Iwan, meski sudah mengantongi banyak lagu, ia justru malas masuk ke dapur rekaman.


"Tadinya sempet agak lemes juga. Tapi kemarin waktu latihan di luar, kan di pendopo, saya lihat di studio kok dibongkar-bongkar. Rupanya Cikal (putra Iwan Fals) beliin saya alat-alat," ujarnya seperti dilansir dari detikHot. "Akhirnya saya jadi semangat. Begitu dia bongkar-bongkar pengen rekaman jadinya."

Iwan Fals sendiri punya alasan lain kenapa albumnya tak juga dirilis. Ia ternyata masih ingin memasukkan karya-karya lain yang inspirasinya dari kondisi politik saat ini. Penyanyi yang sebentar lagi berusia 56 tahun itu tak mau melewatkan momen yang bisa jadi pelajaran dan menarik dijadikan lagu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait