Iwan Fals Ungkap Sosok Isyana Sarasvati, Ngaku Tak Bisa Tidur Gegara Sang Penyanyi
Instagram/iwanfals/isyanasarasvati
Selebriti

Bakal duet di Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary, Kamis (24/8), Iwan Fals dan Isyana Sarasvati membongkar persiapan mereka lewat wawancara Zoom Meeting. Terkuak pula sosok Isyana di mata Iwan Fals.

WowKeren - HUT SCTV ke-33 akan digelar dalam waktu dekat. Tepatnya, perayaan ulang tahun megah SCTV ini akan dilangsungkan pada Kamis (24/8) mendatang. Acara HUT SCTV ini diberi tajuk "Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary".

Nantinya, bakal ada kolaborasi epik antara Sang Living Legend, Iwan Fals dengan penyanyi kenamaan, Isyana Sarasvati. Menariknya, kedua penyanyi populer itu baru saja menghadiri wawancara zoom meeting dengan rekan-rekan media.

Dalam sesi wawancara tersebut, Iwan Fals dan Isyana banyak berbagi cerita soal persiapan penampilan mereka di malam puncak HUT SCTV. Di tengan sesi interview, Iwan Fals sempat diminta untuk menggambarkan sosok Isyana di matanya.

Rupanya, Isyana adalah sosok penyanyi yang menarik di mata Iwan. Tak hanya pandai menghafal lirik, energi positif dan semangat Isyana ketika tampil di atas panggung ternyata juga membuat Iwan Fals takjub.


Bahkan karena energi positif dan semangat Isyana ini lah, Iwan Fals sampai kesulitan tidur. "Iya ternyata juga bukan cuman hafalan aja ya, sampai akhirnya wow. Menarik sampai dapat energi 'wah'. Sampai gak bisa tidur kalau denger ini dia...," kata Iwan Fals saat wawancara Zoom Meeting yang diadakan SCTV hari ini, Selasa (22/8).

Iwan Fals mengakui Isyana memiliki tenaga yang sangat luar biasa. Pelantun lagu bertajuk "Bento" ini juga merasa mudah terbawa energi positif Isyana. "Tenaganya luar biasa. Jadi semangat, iya (kebawa energi positifnya)," celetuk Iwan Fals.

Mendengar pujian Iwan Fals, Isyana hanya bisa tertawa sembari tersipu malu. Ia juga mengungkap rasa bangganya lantaran diberi kesempatan untuk bisa satu panggung dengan sang legendaris.

Di sisi lain, para penggemar agaknya sudah tak sabar menantikan penampilan epik Iwan dan Isyana. Di malam puncak HUT SCTV, keduanya direncanakan akan membawakan dua lagu, yakni satu karya Isyana dan satu lagi milik Iwan Fals.

"Duetnya kita akan bawakan dua lagi, satu dari lagu Om Iwan, satu dari lagu aku," terang Isyana.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait