Kenang Momen Manggung Bareng Iwan Fals, Giring Merinding
Instagram/giring
Selebriti

Giring membagikan foto kebersamaan Iwan Fals ketika berada di atas panggung. Giring kemudian mengingat kembali momen ketika manggung bareng Iwan Fals hingga membuatnya merinding.

WowKeren - Giring Ganesha belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan Iwan Fals. Giring kembali mengenang awal ketika ia jatuh hati dan ingin mendalami karya-karya Iwan Fals.

"Galang Rambu Anarki adalah lagu bang @iwanfals yang membuat saya jatuh hati dan ingin lebih mendalami lagi karya karya beliau," tulis Giring Ganesha di Instagram pada hari ini, Selasa (17/1).

Selain itu, Giring mengingat masa SMP ketika ia ingin bernyanyi di atas panggung dengan Iwan Fals. Beruntung, Giring mendapatkan kesempatan tersebut. Bahkan, Giring juga sempat membuat lagu bersama Iwan Fals.

"Waktu SMP saya sudah punya mimpi bisa menjadi musisi besar dan berharap bisa satu panggung dengan beliau. Mimpi itu saya kejar dan Alhamdulillah kejadian, bahkan tidak hanya sekali manggung saja. Saya bahkan bisa diberikan kesempatan membuat lagu bareng dan merekamnya," ucap Giring.


Pria berusia 39 tahun ini kemudian menceritakan momen tak terlupakan ketika manggung bersama penyanyi legendaris tersebut. Giring bahkan merasa merinding ketika mengingat kembali momen itu.

"Yang selalu saya ingat dari setiap manggung dengan bang Iwan adalah energy positif beliau ke penonton dan efek balik dari ribuan energy dari penonton. Dahsyat !! Sampai merinding mengingatnya," kata Giring.

Menutup keterangan unggahannya, Giring mengucapkan terima kasih kepada Iwan Fals. Giring juga tak lupa mendoakan kesehatan Iwan Fals.

"Sehat terus bang Iwan kebanggaan kita... Terima kasih sudah menginpirasi saya untuk terus mengejar mimpi mimpi saya. Mimpi jangan cuman diceritakan saja saat bangun, tapi juga harus dikejar sampai jadi kenyataan. Gaskeeeeeeun ! #iwanfals," pungkas Giring.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait