Sapa Fans Perdana di V Live, Song Ji Hyo Bahas Soal Serangga Hingga Masak
Selebriti

Simak perbincangan Song Ji Hyo di lewat siaran perdananya di channel Naver V Live.

WowKeren - Song Ji Hyo baru-baru ini menyapa penggemar pertama kali lewat siaran V Live. Meski baru pertama kali, tampaknya ia tak canggung dan sukses berinteraksi dengan para penggemar yang menonton.

Ditanya soal kesibukannya akhir-akhir ini, Ji Hyo menjawab, "Aku mencoba untuk memasak di rumah sekarang ini. Aku punya cukup waktu luang di rumah," ujarnya. Namun pengalaman memasaknya ini ternyata cukup konyol.

"Aku memasak beberapa makanan dan makan dengan keluargaku di rumah, tapi ternyata hanya aku yang menganggap masakan itu enak. Aku lebih suka istirahat di rumah daripada jalan-jalan," imbuh member "Running Man" ini.


Tak hanya masakan, ia juga ditanya mengapa takut dengan serangga. Tertawa mendengar pertanyaan tersebut, ia menjelaskan jika rumah kakeknya dahulu memiliki kamar mandi kuno saat ia masih kecil.

"Aku punya memori dua jangkring yang selalu pergi kearahku. Aku cukup trauma dengan kenangan itu, aku pikir aku tak akan bisa berteman dengan serangga," jawabnya. Wah ada-ada saja ya cerita Ji Hyo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait