Rayakan Ultah di Pulau Mewah, Lucunya Chris Hemsworth Minta Gendong Sang Istri
Selebriti

Lihat aksi mengejutkan Elsa Pataky di ulang tahun suaminya, Chris Hemsworth

WowKeren - Pada Jumat (11/8), Chris Hemsworth genap berusia 34 tahun. Sebagai salah satu aktor papan atas dunia, aktor "Thor: Ragnarok" ini pun tak ingin melewati momen spesial tersebut dengan cara yang sederhana.

Mengutip Dailymail, Chris memilih untuk merayakan ulang tahunnya bersama istrinya, Elsa Pataky di pulau mewah Orpheus, Australia akhir pekan lalu. Seolah ingin membuat para penggemarnya iri, pasangan Hollywood yang dikenal selalu romantis ini pun mengunggah momen liburan mereka di jejaring sosial masing-masing.

Salah satu yang menarik perhatian adalah foto yang diunggah Elsa pada Senin (14/8) lalu. Model sekaligus aktris asal Spanyol ini nampak menggendong Chris yang memiliki badan dua kali lebih besar darinya.

"Selamat ulang tahun my koala bear!!! Chris Hemsworth, akhir pekan terbaik! Mencintaimu selalu dan selamanya!!!" tulis Elsa. Ia juga menambah tagar #sh*timstrong and #paradise.

Foto tersebut menuai banyak pujian dari penggemarnya. Banyak yang tertawa melihat aksi pasangan yang telah menikah sejak 2010 itu. "Elsa sangat kuat," komentar seorang netter. "Kalian pasangan yang menggemaskan," imbuh lainnya.

Chris Hemsworth juga menggunggah foto dengan konsep serupa. Namun kali ini, aktor berusia 34 tahun ini tampak mencium sambil menggendong istrinya dengan latar pemandangan yang sama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait