Jinwoon Ungkap Seulong 2AM Pacaran di Dorm, Netter: Semua Idol Pasti Seperti Itu
Selebriti

Begini komentar netter mendengar pengakuan Jinwoon dan Seulong soal pacaran baru-baru ini.

WowKeren - Di sebuah program "Thinking Oppa" kemarin (14/8), Jinwoon mengungkap soal gaya pacaran Seulong. Ia bercerita Seulong sempat membawa pacarnya ke asrama.

Alasannya adalah pasangan tersebut saat itu tak punya tempat kencan akhirnya memutuskan untuk pergi ke asrama 2AM. Memang cukup sulit bagi publik figur untuk berada di tempat terbuka.

Bahkan sejumlah selebriti memilih untuk menyembunyikan pacarnya dan berkencan di dalam ruangan tertutup seperti asrama atau mobil agar tidak ketahuan reporter. Mendengar pengakuan Jinwoon, netter pun ikut berkomentar soal gaya pacaran idol.

Netter yakin jika para idol pasti memiliki gaya pacaran yang serupa dengan Seulong. Namun ada pula yang menyindir Seulong soal wamilnya.

"Aku bertaruh semua idol pasti seperti itu gaya pacarannya haha," ujar netter. "Aku juga yakin semuanya seperti itu. Tapi tak apa-apa membongkar ini di televisi?" tambah netter. "Well, setidaknya dia tak seperti idol lain yang mabuk dan berubah menjadi liar terhadap perempuan," sahut yang lain.

"Aku heran apa dia punya pacar sekarang dan apakah ini alasan dia berusaha keras ingin masuk divisi kepolisian saat wamil. Sudah gagal 3 kali masih saja mencoba," kata netter. "Seulong-ah, Beenzino yang seumurmu saja sudah wamil jadi tentara aktif. Kau kapan?" sindir lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts