Hyeri-Jun Yeol Resmi Pacaran, Fans Goda Habis-Habisan Park Bo Gum
Selebriti

Tak hanya memberi selamat pada Hyeri dan Jun Yeol, fans juga menggoda Bo Gum seperti ini...

WowKeren - Publik baru saja dikejutkan dengan foto-foto kencan Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang dirilis oleh Dispatch. Layaknya pasangan yang diam-diam pacaran, Hyeri dan Jun Yeol kompak menutupi wajah dengan masker saat bertemu.

Tak butuh waktu lama, agensi akhirnya memberi pernyataan terkait foto kencan Hyeri dan Jun Yeol. Sama sekali tak membantah, baik C-Jes maupun Dream Tea Entertainment membenarkan kedua artisnya itu memang pacaran.

Pastinya, hal ini langsung disambut baik fans terutama penggemar drama "Reply 1988". Tak hanya memberi selamat pada Hyeri dan Jun Yeol tapi juga menggoda Park Bo Gum.


Seperti yang diketahui, dalam drama "Reply 1988" Hyeri diceritakan menikah dengan Bo Gum dan bukan Jun Yeol. Kini resmi pacaran dengan Jun Yeol, penggemar pun menulis komentar seperti ini pada Bo Gum.

"Ryu Jun Yeol dan Hyeri pacaran, jadi tinggal Bo Gum yang jomblo hahaha," goda fans. "Hahaha banyak yang mengira Hyeri jadian dengan Bo Gum padahal sama Jun Yeol. Selamat!" ujar fans. "Di drama Hyeri jadinya sama Bo Gum, di real life sama Jun Yeol hehehehe," sambung lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru