Bahas Momen Lawas, Park Bo Gum Disindir Gara-Gara 'Genit' ke Hyeri
Selebriti

Menyebut Hyeri istri cantik, Bo Gum malah dikritik netter habis-habisan seperti ini...

WowKeren - Main bareng di drama "Reply 1988" membuat Ryu Jun Yeol, Hyeri dan Park Bo Gum menjadi dekat. Bahkan, baru-baru ini netter menduga kalau Bo Gum sudah tahu lebih dulu kalau 2 sahabatnya itu berpacaran.

Netter rupanya membahas momen lawas Hyeri yang datang bersama Jun Yeol di ajang penghargaan bergengsi pada 2016 lalu. Tak bisa hadir lantaran syuting drama, Bo Gum pun menyapa fans dengan video call bersama Hyeri.

Seakan menggoda Jun Yeol agar cemburu, Bo Gum pun memuji Hyeri sangat cantik. Para penggemar pun makin histeris saat Bo Gum dengan pede menyebut Hyeri sebagai istrinya.


Sayangnya, aksi manis Bo Gum pada Hyeri ini juga menuai kontroversi netter. Diduga sengaja menggoda Hyeri yang saat itu sudah pacaran dengan Jun Yeol, Bo Gum langsung dibanjiri berbagai komentar netter.

"Wow, Bo Gum ini memang lelaki rubah ya. Dia sengaja menggoda Hyeri seperti itu," sindir netter. "Bahkan di belakang kamera dia juga seperti itu. Dia pasti berpikir semua wanita mengejarnya," sambung lainnya. "Kurasa dia nggak menggoda Hyeri, mereka melakukan itu untuk fanservis," bela lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru