Matt Damon Ungkap Alasan Donald Trump Sering Muncul Sebagai Cameo di Film
Film

Ternyata inilah alasan mengapa Donald Trump kerap muncul sebagai cameo sebelum menjadi presiden.

WowKeren - Matt Damon menceritakan pengalamannya syuting sebuah film dengan menggunakan properti milik Donald Trump. Saat mempromosikan film terbarunya, "Suburbicon", aktor peraih Oscar itu berbicara kepada The Hollywood Reporter, bahwa Presiden Amerika Serikat itu bersikeras muncul sebagai cameo dalam semua film yang syuting di bangunan miliknya.

"Kesepakatannya adalah jika kamu ingin syuting di salah satu bangunannya, kamu harus menuliskan dalam sebuah bagian (skenario)," kata Damon dilansir dari AceShowbiz. "(Sutradara) Martin Brest harus menulis sesuatu dalm 'Scent of a Woman' dan seluruh kru masuk di dalamnya. Kamu harus membuang satu jam dari harimu untuk pengambilan gambar tak penting itu: Donald Trump masuk dan Al Pacino berkata, 'Hai, Pak Trump!' - Kamu harus memanggil namannya dan kemudian ia keluar."

Namun, adegan tersebut tidak sampai ditayangkan di bioskop. "Kamu menyia-nyiakan sedikit waktu agar kamu bisa mendapatkan izinnya, dan kemudian kamu bisa memotongnya," kata Damon sebelum menambahkan, "Tapi aku kira di 'Home Alone 2' mereka membiarkannya masuk dalam bagian film."


Dalam "Home Alone 2: Lost In New York", Trump muncul dalam sebuah adegan dengan Macauley Culkin. Ketika masuk ke hotel, Macauley Culkin bertanya arah ke lobby kepada Trump.

Sebelum menjadi presiden, Trump setidaknya pernah muncul sebagai cameo sebanyak 23 kali, baik dalam film maupun televisi. Selain "Home Alone 2: Lost In New York", pebisnis berusia 71 tahun ini pernah muncul dalam film "Zoolander", "Celebrity" dan "Two Weeks Notice".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel