Ngaku Ingin Punya Istri Satu Keyakinan, Park Bo Gum Kembali Disindir Peluk Ajaran Sesat
Selebriti

Park Bo Gum lagi-lagi menuai komentar tak sedap dari netter soal keyakinan yang dipeluknya.

WowKeren - Siapa yang tak tergoda dengan Park Bo Gum? Berbekal wajah ganteng, tubuh tinggi serta kemampuan akting yang mumpuni, aktor kelahiran 1993 itu punya banyak penggemar mulai di Korea hingga di luar negeri.

Baru-baru ini, Park Bo Gum melakukan wawancara dengan media Korea News1. Dalam wawancara tersebut, lawan main Kim Yoo Jung di serial "Love in the Moonlight" itu ditanya soal tipe idealnya.

"Aku suka orang yang baik hati dan lurus," kata Park Bo Gum. "Aku suka seseorang yang membuatku bahagia. Aku juga ingin aku dan dia memeluk agama dan nilai-nilai yang sama."


Pernyataan Park Bo Gum ini pun menjadi perhatian netter. Sebelum ini, aktor yang sempat memandu acara "Music Bank" itu disebut-sebut menjadi bagian dari Jesus Centered Church yang dinilai sesat.

"Aku rasa istrinya nanti harus jadi bagian dari ajaran sesat yang dipeluknya," komentar netter. "Wow, aku mencari tahu soal ajaran sesatnya, ternyata dia sangat dekat dengan pastur yang sangat kontroversial. Aigoo Bo Gum," kata netter lainnya. "Gerejanya diselidiki salah satu acara investigasi terkenal di Korea. Cuma itu yang perlu aku katakan," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru