Siap-Siap Kangen, Kim Soo Hyun Bakal Wamil Diam-Diam pada Oktober
Selebriti

Kamis (28/9), KeyEast Entertainment selaku agensi memberi pernyataan seperti ini terkait Soo Hyun yang akan wamil...

WowKeren - Kelewat sibuk, Rabu (27/9) kemarin Kim Soo Hyun akhirnya mengobati kangen fans dengan hadir di event publik. Datang ke event Blomberg, Soo Hyun pun langsung membuat fans meleleh dengan penampilan super ganteng.

Baru dimanjakan dengan foto-foto ganteng Soo Hyun, fans malah mendapat kabar mengejutkan tentang idolanya. Bagaimana tidak, aktor "Real" tersebut baru saja mengungkap kalau ia akan wamil.

Hal ini diumumkan langsung oleh KeyEast Entertainment pada hari ini, Kamis (28/9). Agensi mengungkap kalau artisnya itu akan wamil pada 23 Oktober mendatang. Waduh...


"Kim Soo Hyun akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada tanggal 23 Oktober," ujar KeyEast Entertainment. "Karena dia memenuhi tugasnya sebagai warga Korea, Kim Soo Hyun memutuskan untuk masuk wamil diam-diam tanpa adanya konferensi pers atau acara perpisahan formal."

"Setelah melalui beberapa pelatihan dasar di pusat pelatihan perekrutan selama lima minggu, Kim Soo Hyun akan bertugas di militer selama 21 bulan," tambah agensi. Semangat untuk Soo Hyun yang akan wamil!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru