Demi Porsi Makan Besar, Taecyeon 2PM Sampai Lakukan Ini di Camp Militer
Selebriti

Jalani wamil, Taecyeon ternyata sempat mengeluh soal makanan hingga lakukan ini.

WowKeren - Taecyeon merupakan salah satu selebriti pria yang baru saja menjalani wajib militer. Usai jalan pelatihan dasar selama 1 bulan, ia akan ditugaskan sebagai tentara aktif.

Namun tampaknya ia harus beradaptasi dengan kehidupan tentara. Baru-baru ini beredar informasi bahwa ia kesulitan beradaptasi dengan porsi makan di camp militer.

Taecyeon bahkan dikabarkan mengikuti berbagai kegiatan keagamaan agar mendapatkan porsi makan yang ia inginkan. Ia sempat berkomentar soal rasa dan porsi yang tak cukup untuk dirinya.


Meksipun begitu, member 2PM ini tampak senang dan menikmati kehidupannya sebagai tentara. Kabar ini ternyata dikomentari kocak oleh para netter.

"Syukurlah dia bahagia disana. Tapi soal makanan hahaha lucu," kata netter. "Dia sampai ikut kegiatan lain biar bisa makan. Dasar haha tapi tak apa kalau dia bahagia," seru netter.

"Tolong beri makan yang banyak atau ijinkan saja dia yang memasak haha," ujar netter. "Aku tak menyalahkannya. Aku juga bakal lakukan apapun biar makan gratis haha," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru