Baru Sebulan Putus dari Elon Musk, Amber Heard Kepergok Ciuman Panas dengan Pria Misterius
Selebriti

Ini bukti Amber Heard sudah tak lagi patah hati setelah diputus oleh Elon Musk.

WowKeren - Amber Heard sepertinya tidak betah melajang terlalu lama. Baru sebulan putus dari Elon Musk, aktris "Aquaman" ini sudah kepergok bermesraan dengan seorang pria misterius di Australia awal pekan ini.

Dalam video yang direkam oleh Page Six, Amber tengah berciuman dengan seorang pria di balkon. Saking asyiknya, pasangan tersebut bahkan sampai tidak menyadari jika momen intim mereka direkam.


Menurut situs tersebut, video tersebut diambil oleh calon pembeli rumah yang kebetulan tak jauh dari tempat tinggal Amber di Queensland. "Amber Heard sedang menciumnya di siang bolong," kata sumber merekam momen itu.

Amber diketahui tengah berada di Australia untuk merampungkan syuting film "Aquaman". Sebelumnya diberitakan, jadwal syutingnya yang padat merupakan salah satu alasannya berpisah dengan Elon Musk pada Agustus lalu.

"Menjadi sorotan publik berarti harus menjelaskan dirimu ke banyak orang, jadi membutuhkan banyak waktu," kata mantan istri Johnny Depp ini sebagaimana dilansir dari AceShowbiz. "Dalam kasus ini, aku lebih suka diam. Meskipun kami telah putus, Elon dan aku menyayangi satu sama lain dan dekat. Terima kasih untuk dukungan, respek, privasi selama masa sulit ini."

Elon Musk juga mengeluarkan pernyataan yang serupa mengenai perpisahan mereka. "Hanya menjelaskan beberapa kehebohan media pekan ini, meskipun Amber dan aku putus, kami masih berteman, dekat dan mencintai satu sama lain. Hubungan jarak jauh ketika keduanya punya pekerjaan yang intens itu sulit, tetapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi masa depan."

You can share this post!

Related Posts