The Wasp Berkelahi dengan Ghost di Lokasi Syuting Sekuel 'Ant-Man'
Film

Seperti apakah penampakan musuh Wasp? Saksikan dalam video ini.

WowKeren - Sebuah video baru dari lokasi syuting "Ant-Man and the Wasp" beredar di internet. Klip ini memberikan gambaran aksi laga Wasp (Evangeline Lilly) melawan penjahat bernama Ghost (Hannah John-Kamen).

Dalam video yang diambil oleh penggemar, Hope van Dyne amengenakan kostum alter egonya, lengkap dengan helm. Dia menggunakan tali pengaman untuk melakukan adegan perkelahiannya.

Namun tidak dipastikan apakah sosok yang di balik kostum Wasp itu Lilly atau bukan. Pasalnya, wajahnya tertutup rapat.

Sementara itu, Ghost sendiri memilih memakai kostum serba putih. Dia terlihat berdiri di sisi yang berlawanan.

Dalam "Ant-Man and the Wasp", Scott Lang diceritakan akan bergulat dengan konsekuensi dari pilihannya sebagai super hero dan seorang ayah. Dia berjuang untuk menyeimbangkan kehidupan rumah tangganya dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man.


Sayangnya di saat yang bersamaan, dia harus melakukan dengan sebuah misi baru yang darurat. Scott sekali lagi harus mengenakan mengenakan kostum Ant-Man dan bertempur bersama The Wasp.

Aktor Paul Rudd akan kembali sebagai Ant-Man. Michael Douglas kembali sebagai ayah Hope, Hank Pym. Sedangkan Michelle Pfeiffer ditambahkan sebagai ibu Hope, Janet van Dyne dan Laurence Fishburne akan melakoni peran sebagai mantan kolega Hank.

Film ini kembali disutradarai oleh Peyton Reed yang menggarap film pertamanya. Adapun sekuel "Ant-Man" ini telah dijadwalkan untuk dirilis di Amerika Utara pada 6 Juli 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru