Liburan Chuseok, Beredar Foto Bo Gum-Go Kyung Pyo Jalan-Jalan di New York
Selebriti

Layaknya turis lainnya, begini penampilan santai Bo Gum dan Kyung Pyo di New York...

WowKeren - Main bareng di drama "Reply 1988" membuat para pemerannya menjadi dekat. Seperti Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo yang baru-baru ini malah diketahui jalan-jalan bareng di New York.

Pada 29 September kemarin, fans dikejutkan dengan banyak foto Bo Gum dan Kyung Pyo yang sedang berlibur di Amerika. Seorang penggemar beruntung yang bertemu dengan Bo Gum dan Kyung Pyo mengungkap kalau kedua aktor tampan itu sempat jalan-jalan di sekitar Time Square.

Dalam foto yang beredar, Bo Gum tampil santai dalam balutan hoodie putih dan celana hitam. Sedangkan Kyung Pyo memilih kaos dan celana hitam sebagai busana andalannya saat jalan-jalan.


Layaknya turis lainnya, keduanya juga asyik berkeliling ke beberapa pertokoan. Meski tertangkap kamera penggemar, keduanya tetap santai menikmati liburan dengan mengunjungi banyak tempat di sana.

Sementara itu, Go Kyung Pyo sendiri memang sudah mengungkap ngebet jalan-jalan saat liburan Chuseok. Kira-kira, Bo Gum dan Kyung Pyo mengunjungi tempat mana saja ya di New York?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru