Ditinggal Nikah Haydar Ali Assegaf, Postingan Siti Badriah Jadi Sorotan Netter
Selebriti

Sempat dikabarkan dekat, apa postingan Siti Badriah di hari pernikahan Haydar Ali Assegaf? Sakit benget...

WowKeren - Sering terlihat sendiri, Siti Badriah alias Sibad belum lama ini dikabarkan menjalin kasih dengan pesinetron tampan, Haydar Ali Assegaf. Di media sosial, Sibad dan Haydar sering membagikan kemesraan. Bahkan keduanya sempat kepergok asyik berdua di mobil beberapa waktu lalu.

Kendati begitu, siapa sangka jika Haydar justru menikah dengan wanita lain belum lama ini. Pesinetron tampan itu menikahi sang kekasih, Mila Assegaf, Minggu (8/10). Hal itu diketahui dari postingan Haydar di Instagram. Di hari pernikahan pria yang sempat dikabarkan dekat dengannya itu, Sibad mengunggah pesan di Instagram Story.


Pelantun "Bara Bere" itu memberikan ucapan selamat diduga untuk pernikahan Haydar. "Selamat menempuh hidup.. Semoga bahagia doa terbaik untuk keluarga kecilmu," tulis Sibad. Postingan ini pun langsung menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial.

Sejumlah netter membayangkan rasa sakit yang dirasakan oleh Sibad. "Sakit," kata netter singkat. "Sakit tapi gak berdarah," seru yang lain. "Sakit lg aku jd sakit lagiiii," celetuk netter lain. "Pasti sakit hati," tutur netter lainnya. "Sakit ndak mbak sit ???" sambung lainnya.

Sementara itu, netter lain menduga jika Haydar hanya numpang tenar dari Sibad. "Pantes gg dikasih kasih kejelasan. Taunyaaaa vow nya udahh ada yg punyaa.. Dii php bngtt.. Nebeng eksiss kalii ahh," celetuk netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru