JB Ungkap GOT7 Punya Kekuatan Besar Ini Dibandingkan Grup Lain
Selebriti

Kekuatan besar apa yang dimiliki GOT7 menurut leader JB? Simak di bawah ini.

WowKeren - Setiap grup idol pastinya memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing. Keunikan dan ciri khas inilah yang membuat grup tersebut dapat lebih dikenal oleh publik.

Baru saja comeback dengan mini album terbaru "7 for 7", JB mengungkap GOT7 memiliki kekuatan besar dibandingkan grup lain adalah mereka memiliki member asing. "Ketika kami ke luar negeri, ini jadi keuntungan karena kami bisa berbicara ke fans dengan banyak bahasa."

Ia pun menjelaskan bahwa memiliki member asing menjadikan grup lebih dekat dan saling mengerti satu sama lain. "Akan ada perbedaan emosi diantara kami, tapi karena kami sudah bersama beberapa tahun sejak trainee, member asing kami sudah beradaptasi dengan baik di Korea," tambahnya.


"Bahkan aku tidak menyebutkan ada kerugian tentang memiliki member asing," jawabnya lagi. Jinyoung GOT7 pun menambahkan meski awalnya sulit bersatu namun mereka berhasil karena passion yang sama.

"Proses menyatukan orang-orang dari negara yang berbeda itu tidak mudah. Kami sudah berjalan sejauh ini karena para member asing kami memiliki ambisi dan passion tentang musik," ujarnya.

Seperti yang diketahui penggemar, GOT7 memiliki 3 member asing. Ada Bambam dari Thailand, Jackson dari Hong Kong, dan Mark dari Los Angeles.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru