Tato Angka 7 Mark dan BamBam GOT7 Tuai Pro-Kontra
Selebriti

Mark dan BamBam mengungkap tato terbaru mereka. Dalam foto yang dibagikan, keduanya menghadap ke belakang, dengan tato terbaru berupa angka '7' terpampang di tulang belikat mereka.

WowKeren - BamBam dan Mark GOT7 baru-baru ini membuat tato baru, menunjukkan persahabatan mereka lewat bukti fisik yang tak terhapus. Sayangnya, dua idol tersebut justru mendapat reaksi beragam dari netizen atas desain dan maknanya.

Member GOT7 hanyalah beberapa dari sekian banyak idol K-Pop yang bertato, dengan lima dari tujuh member memiliki tato di tubuh mereka. Mark dan BamBam adalah dua member yang tampaknya menikmati desain di tubuh mereka, sering berbagi ide berbeda dengan penggemar.

Baru-baru ini, Mark dan BamBam mengungkap tato terbaru mereka dalam sederet postingan Instagram. Dalam foto pertama yang dibagikan oleh BamBam, keduanya menghadap ke belakang, dengan tato terbaru berupa angka "7" terpampang di tulang belikat mereka.

Mark juga membagikan foto tato mereka dan foto individu dengan judul, "Siapa selanjutnya?" Fans langsung menyukai tato tersebut sebagai cara baru para member GOT7 untuk menunjukkan ikatan mereka. Tapi setelah penggemar membagikan foto tersebut secara online, beberapa netizen rupanya tak terlalu menyukai hal tersebut.


Tato Angka 7 Mark dan BamBam GOT7 Tuai Pro-Kontra

Instagram

"Ini bukannya mengklaim sebuah angka, ini tentang makna tato Tannies (member BTS) dan sejujurnya ini menyebalkan. Memangnya mereka nggak bisa memikirkan hal lain untuk ditato? Nggak punya originalitas," tulis akun Twitter @d2v*in.

Tahun lalu, terungkap bahwa setiap member BTS memiliki tato persahabatan dengan angka "7" di berbagai tempat di tubuh mereka. Beberapa orang berpikir bahwa tato GOT7 terlalu mirip dengan yang dimiliki member BTS, mengatakan bahwa "7" memiliki arti khusus untuk grup tersebut. Yang lain menyatakan bahwa itu hanyalah angka, dan GOT7 juga memiliki 7 member dalam grup, jadi masuk akal jika mereka menatonya.

Beberapa bahkan merujuk bahwa Jungkook, Mark, dan Yugyeom memiliki tato "TRUTH" yang sama di lengan bagian dalam mereka, dan Yugyeom, Jungkook, dan BamBam memiliki tato 97 line. Grup-grup tersebut juga mempertahankan persahabatan satu sama lain selama bertahun-tahun.

GOT7 sebelumnya memiliki kalung persahabatan yang dibuat pada tahun 2017, ketika slogan "seven or never" dipopulerkan untuk grup tersebut karena beberapa member merasa tidak nyaman dengan tato pada saat itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru