Tak Ada Niatan Menikah, BamBam GOT7 Tunjukkan Detail Rumah Mewahnya di 10 Potret Ini
YouTube/뱀집
Selebriti

BamBam GOt7 secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya tak memiliki keinginan untuk menikah di masa depan. Sementara itu, ia justru tinggal di sebuah hunian mewah.

WowKeren - BamBam GOT7 kini sukses melebarkan karier sebagai entertainer. Apalagi BamBam juga terpilih menjadi member tetap di variety show "Master in The House" musim kedua. Melalui acara tersebut, BamBam juga mengungkapkan hal mengejutkan soal keputusan berumah tangga.

Idol asal Thailand ini mengungkapkan keinginan untuk tidak menikah di masa depan. BamBam menjelaskan alasannya mantap ingin tetap hidup melajang, Ia merasa jika hidup itu sudah rumit, jadi ia merasa akan sulit fokus pada diri sendiri jika berumah tangga. Alih-alih membahagiakan orang lain, BamBam ingin fokus membuat dirinya nyaman dan tenang. Apalagi BamBam melihat langsung seluk-beluk pernikahan melalui rumah tangga kakak laki-lakinya.

Kendati begitu, BamBam justru menunjukkan detail rumah mewahnya di berbagai kesempatan. Ia mendesain serta merawat rumah tersebut sesuai dengan keinginannya. Bisa dikatakan tempat tinggalnya itu salah satu bentuk kebahagian yang diharapkan Bambam. Lantas, seperti apa detail rumahnya? Intip yuk!

(wk/raud)

1. Entrance Rapi dan Terang


Entrance Rapi dan Terang
YouTube/뱀집

Hunian BamBam ini dilengkapi dengan entrance yang rapi dan terang. Artis kelahiran tahun 1997 itu meletakkan lemari sepatu berpintu kayu tepat di depan pintu. Terlihat ada pintu kaca yang membatasi entrance dan bagian dalam rumah.

2. Ruang Tamu Cozy


Ruang Tamu Cozy
YouTube/뱀집/SBS NOW/SBS 공식

Pelantun lagu "Who Are You" ini mempunyai ruang tamu yang cozy karena mengusung konsep open space. BamBam meletakkan sofa cokelat berbentuk L di atas karpet abu-abu. Ia juga menaruh sebuah meja logam di tengah-tengah. Ada pun jendela besar yang membuat ruangan ini bersinar terang.

3. Humidifier dan Kulkas Wine


Humidifier dan Kulkas Wine
YouTube/SBS NOW/SBS 공식 채널

Ini dia yang membuat member "Master in The House" berseru kagum. BamBam mempunyai meja TV yang sangat mewah. Hal ini karena terdapat perapian listrik yang juga memiliki fungsi sebagai humidifier dengan lampu yang bisa berubah warna. Tepat di sampingnya terdapat kulkas wine sederhana.

4. Lukisan Artistik


Lukisan Artistik
YouTube/뱀집

Sementara itu, BamBam memiliki ketertarikan terhadap benda-benda seni. Beberapa sudut dinding rumahnya dipasang lukisan monokrom yang artistik demi menambahkan kesan aesthetic. Sang pemilik juga meletakkan sebuah meja di sebelah lukisannya.

5. Botol Diffuser


Botol Diffuser
YouTube/뱀집

Artis berusia 25 tahun tersebut sepertinya memang suka wewangian. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya botol diffuser yang diletakkan di sejumlah meja dalam rumahnya. Keberadaan wewangian ini disebut menambah kesan mewah dari hunian BamBam.

6. Dapur Super Canggih


Dapur Super Canggih
YouTube/뱀집

Meskipun jarang memasak, dapur di tempat tinggal BamBam sangatlah canggih dan mewah. Pasalnya, meja dapurnya ini memiliki teknologi tombol khusus yang bisa bergerak membuka kompor dan lain-lain. Duh, orang kaya memang bebas ya!

7. Meja Makan Minimalis


Meja Makan Minimalis
YouTube/SBS NOW/SBS 공식 채널

Penyanyi "Hard Carry" tersebut juga mendesain meja makannya dengan konsep minimalis yang unik. BamBam memutuskan meletakkan meja kayu panjang tepat di depan kabinet dapurnya. Dengan begitu, ruang makan ini mengusung tema ala bar yang dekat dengan kompor.

8. Beer Dispenser


Beer Dispenser
YouTube/KOCOWA TV/SBS NOW

Sebagai pecinta minuman beralkohol, BamBam mempunyai beer dispenser mini yang sangat bermanfaat. Beer Dispenser itu biasanya ditemukan di kafe atau restoran, namun kita bisa menemukannya di dapur rumah BamBam.

9. Kamar Bak Hotel


Kamar Bak Hotel
YouTube/BamBam

Bestie Lisa BLACKPINK ini ternyata sangat suka menata rumahnya dengan rapi dan teratur. BamBam bahkan menata kamar tidurnya dengan rapi bak hotel berbintang. Terlihat sang idol memasang sprei gelap yang kontras dengan warna temboknya. Ada pula meja nakas dilengkapi lampu tidur di masing-masing sisi tempat tidurnya.

10. Gym Pribadi


Gym Pribadi
YouTube/BamBam

Pemilik nama lahir Kunpimook Bhuwakul itu juga memiliki ruang gym pribadi di dalam rumahnya, BamBam tak terlalu mempunyai banyak alat olahraga, Ia hanya menaruh dua kursi panjang untuk latihan sit up serta barberl dengan berbagai ukuran.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait