Bakal Jadi Tentara Aktif, Kim Soo Hyun Pilih Lakukan Ini Sebelum Wamil
Selebriti

Apa yang akan dilakukan Kim Soo Hyun sebelum berangkat wamil dalam waktu dekat? Simak di bawah ini.

WowKeren - Usai Joo Won dan Ji Chang Wook cs, Kim Soo Hyun akan menambah daftar selebriti pria yang akan masuk wajib militer pada tahun ini. Ia diketahui akan berangkat wamil pada tanggal 23 Oktober mendatang.

Jelang satu minggu berangkat wamil, Soo Hyun mulai menghilang dari dunia keartisan. Ia tak tampak menghadiri suatu acara di publik belakangan ini.

Ternyata ada kegiatan yang lebih dipilih sang aktor ketimbang sibuk di dunia keartisan. "Kim Soo Hyun tidak akan hadir di event sebelum wamil. Ia mengatakan akan menghabiskan waktunya bersama keluarga dan dirinya sendiri," ujar perwakilan agensi.


Lebih lanjut lagi, Soo Hyun menegaskan tak akan ada rencana khusus saat masuk wamil nanti. Ia lebih memilih masuk wamil diam-diam tanpa memberikan pesan kepada awak media dan fans.

Soo Hyun sendiri akan ditugaskan sebagai tentara aktif selama wamil. Ia dijadwalkan untuk menjalani pelatihan selama 5 minggu sebelum jadi tentara aktif dan akan selesai wamil 22 Juli 2019 mendatang. Siap ditinggal Soo Hyun wamil?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru