Melly Goeslaw Tulis Ini di Anniversary Raffi-Nagita, Netter Seret Nama Ayu Ting Ting
Selebriti

Netter ramai seret nama Ayu Ting Ting usaimembaca caption Melly Goeslaw di anniversary Raffi dan Nagita berikut ini. Apa isinya?

WowKeren - Tidak terasa tiga tahun sudah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membangun rumah tangga. Berbagai ucapan diberikan oleh rekan artis di anniversary pernikahan Raffi dan Nagita pada Selasa (17/10). Salah satunya datang dari Melly Goeslaw.

Lewat Instagram, Melly memberikan ucapan selamat dan juga doa terbaik untuk rumah tangga Raffi dan Nagita. Penyanyi berdarah Sunda ini pun memberikan sedikit tips agar rumah tangga orangtua Rafathar Malik Ahmad itu selalu harmonis.

"Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto @raffinagita1717 Semoga langgeng ya, cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga," tulis Melly. "Tp kalo cinta kalian kuat, Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan godaan itu."

Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto @raffinagita1717 . Semoga langgeng ya, cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga. Tp kalo cinta kalian kuat , Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan godaan itu, kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalo ampe ada yg baper mah, wong cinta Gigi & Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem. Didoain cepet dapet adik lagi deh Rafatharnya , biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah Amiiiiin

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on


"Kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalo ampe ada yg baper mah," lanjut Melly. "Wong cinta Gigi & Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem. Didoain cepet dapet adik lagi deh Rafatharnya, biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah Amiiiiin."

Siapa sangka, caption yang ditulis oleh Melly ini justru membuat netter menyeret nama Ayu Ting Ting. Maklum saja, Ayu belakangan sering disebut-sebut menjalin hubungan khusus dengan Raffi usai disatukan dalam satu acara televisi.

"Baca tu caption teh melly... Biar sadar kamu @ayutingting92 jgn ganggu hbgn org," celetuk netter. "Nohh ubul baca @ayutingting92 jgn suka nemplok mulu sm laki orang, gak bakal bisa lu gantiin posisin nyonya," seru yang lain.

Melihat ramainya netter menyeret nama Ayu Ting Ting, Melly pun buka suara. "Ada apa? Ada yg salah sama caption saya? Salah sy kalo org nyangkut2in ke Ayu?Ayu mana? Sy kalo nulis caption gak asal loh, jadi kamu juga jgn asal nuduh saya, Ayu mana ya? Tolong jelasin Ayu mana?" kata Melly.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru