Ramai-Ramai Diantar Fans, Kim Soo Hyun Tulis Pesan Ini Sebelum Wamil
Selebriti

Begini hebohnya fans ramai-ramai memberi dukungan pada Soo Hyun yang berangkat wamil...

WowKeren - Kim Soo Hyun sukses mengejutkan fans dengan pengumuman yang dirilisnya belum lama ini. Bagaimana tidak, usai menyapa penggemar lewat film "Real", Soo Hyun malah mengumumkan akan masuk militer diam-diam.

Seperti yang sudah diumumkan, Soo Hyun pun resmi berangkat wamil pada hari ini, Senin (23/10). Tentunya, momen penting tersebut tak mau dilewatkan oleh para penggemar setia Soo Hyun.

Dalam foto yang dirilis media Korea, tampak puluhan penggemar yang kebanyakan wanita berbaris rapi untuk mengantar Soo Hyun masuk militer. Mereka pun membawa banner dukungan untuk idolanya itu.

Di lain sisi, Soo Hyun tentunya juga sedih harus pisah selama 2 tahun dari fans lantaran wamil. Lewat Instagramnya, aktor berusia 29 tahun tersebut menulis pesan manis untuk menghibur para penggemarnya.


"Halo, ini Kim Soo Hyun, Aku ingin menyapa kalian sebelum aku berangkat wamil. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungku," ujar Soo Hyun. "Aku janji akan kembali dengan sehat. Kuharap kalian semua juga selalu sehat."

Tentu saja, postingan Soo Hyun ini langsung dibanjiri pesan manis dan berbagai dukungan dari fans Soo Hyun di seluruh dunia. Semangat untuk Soo Hyun!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait