Disebut Populerkan Rok Tenis, Netter Puji Habis-Habisan Gaya Krystal Ini
Selebriti

Seperti ini gaya Krystal saat mengenakan item fashion yang dipopulerkannya ke seluruh penjuru Korea.

WowKeren - Para penggemar K-Pop mungkin sudah tak asing lagi dengan rok tenis. Rok yang bentuknya mirip rok siswa SD di Indonesia ini begitu populer di kalangan cewek-cewek di Korea.

Tahukah kalian kalau f(x), terutama Krystal dianggap sebagai sosok yang mempopulerkan rok tenis hingga sempat menjadi tren fashion? Grup besutan SM Entertainment itu memang mengusung gaya fashion rok tenis saat mempromosikan lagu mereka yang bertajuk "Rum Pum Pum Pum" pada 2013.


Sebuah postingan di situs komunitas online mengajak para netter untuk mengenang kembali awal popularitas rok tenis di Korea. Postingan tersebut memuat foto-foto Krystal yang terlihat begitu cantik memakai rok tenis saat beraksi di atas panggung.

"Bukankah memang benar? Menurutku rok tenis jadi populer saat f(x) memakainya di promosi 'Rum Pum Pum Pum' dengan konsep seragam sekolah," komentar netter. "Setelah Krystal, aku tidak pernah lagi melihat idol cewek lain yang memakainya lebih bagus dari dia," kata netter lainnya. "Fakta bahwa orang-orang menyebutnya rok Krystal sudah cukup. Rok itu paling cocok dengan Krystal," imbuh yang lain.

Di sisi lain, era album "Pink Tape" dengan lagu utama "Rum Pum Pum Pum" disebut sebagai era terbaik f(x). Tak hanya soal fashion, grup yang saat itu masih beranggotakan 5 orang tersebut juga dianggap sebagai pelopor lewat musik mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru