Dihujat Soal 'Lupakan' Aurel-Azriel, Krisdayanti Diminta Netter Contoh Maia Estianty
Selebriti

Sepenting apa acara tersebut hingga Krisdayanti tak menghadiri perayaan ultah putra Anang-Ashanty dan mengecewakan Aurel-Azriel?

WowKeren - Aurel Hermansyah baru-baru ini mengakui jika sang ibu kandung, Krisdayanti selalu tidak bisa memenuhi undangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Pengakuan Aurel itu diungkap saat Krisdayanti terpaksa absen di acara ultah anak kedua Anang-Ashanty, Arsya, pada Minggu (29/10) lalu.

Rupanya Krisdayanti sudah memiliki jadwal lebih dulu yang tidak bisa ditinggalnya. Ia tampak menghadiri sebuah acara bersama Maia Estianty. Meski absen, adik Yuni Shara itu tetap diwakili oleh kedua anaknya.

Melihat aktivitas Krisdayanti, netter pun ikut berkomentar. Tidak sedikit netter yang menyarankan agar Krisdayanti meniru Maia dalam membesarkan anak.

"Seandainya mbk kd bs sedikit menyontoh dr bunda @maiaestiantyreal mngkin kedua anknya gk akan lbh nyaman dan syng ama ibu sambungnya," tulis salah seorang netter. "Heran deh sama haters, mbk KD mgkn memang hrs belajar dr bunda maia bgmn cara dekat dg anak meski sdh cerai. tapi apapun itu, mbk KD tetep ibu yg baik buat anak2nya kok," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru