Tak Kalah dari Sang Adik, Netter Puji Habis-Habisan Wajah Cantik Kakak Kim Yoo Jung Ini
Selebriti

Intip cantiknya wajah kakak Kim Yoo Jung yang mendapat banyak pujian dari netter ini.

WowKeren - Sebagai aktris remaja, Kim Yoo Jung mendapat dukungan dan kekaguman tersendiri dari publik. Tak hanya berwajah cantik, aktris kelahiran 1990 itu juga punya kemampuan akting yang mumpuni.

Wajah cantik Kim Yoo Jung ini rupanya tak hanya dimilikinya sendiri. Bintang "Love in the Moonlight" itu punya kakak perempuan bernama Kim Yeon Jung dengan wajah yang tak kalah cantik darinya.

Dalam foto-foto yang beredar, Kim Yeon Jung terlihat mirip Goo Hara dan Kim Yoo Jung. Kecantikannya makin terlihat pada foto dengan pose tersenyum dengan jari tangan membentuk huruf V yang ditempelkan ke dagu.


Foto-foto Kim Yeon Jung ini pun menjadi perhatian netter. Tak sedikit netter yang memuji kecantikannya, bahkan menyebutnya tak kalah cantik dari Kim Yoo Jung.

"Kalian bisa melihat Kim Yoo Jung di wajahnya. Banyak saudara yang tidak mirip tapi mereka kelihatan identik seperti dua versi Kim Yoo Jung," komentar netter. "Orangtua mereka pasti bangga punya anak-anak secantik itu," kata netter lainnya.

"Kakak cowok mereka juga sangat mirip dengan Kim Yoo Jung. Orangtua mereka pasti sangat ganteng dan cantik," ujar netter. "Biasanya gen yang bagus cuma didapat satu anak tapi keluarga mereka dapat semuanya," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait