Goda Mantan Bodyguard, Mariah Carey Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual
Selebriti

Tindakan Mariah Carey ini yang bikin dirinya dituding melakukan pelecehan seksual kepada mantan bodyguard...

WowKeren - Mariah Carey terancam berhadapan dengan hukum. Baru-baru ini, mantan bodyguard Carey, Michael Anello menuduhnya telah melakukan pelecehan seksual. Anello mengungkapkan tindakan Carey yang dianggap melecehkannya secara seksual.

Dilansir Aceshowbiz, Carey telah dianggap melecehkan Anello saat mereka menginap di hotel Cabo San Lucas. Anello yang saat itu masih menjadi bodyguard Carey diminta untuk memindahkan barang-barang ke kamar sang diva.

Setibanya di kamar, Anello mendapati Carey memakai baju daster tembus pandang yang terbuka. Dalam tuntutan yang dibuat oleh Anello, ia menyebutkan bahwa pelantun "All I Want for Christmas is You" itu sengaja melakukan gerakan sensual agar dilihat olehnya.


Anello pun mengatakan bahwa dia mencoba pergi saat digoda oleh Carey. Pada akhirnya, dia meninggalkan ruangan tanpa melakukan kontak fisik dengan Carey. Akibat tindakannya ini, Anello menuntut lebih dari USD 220 ribu tagihan yang belum dibayar oleh Carey sejak Juni 2015 hingga Mei 2017.

Anello juga menambahkan tuntuan sebesar USD 511 untuk masalak kontrak keamanan. Pihak Carey diketahui sudah menghubungi pengacara Anello pada 6 November kemarin untuk membayar tuntutan tersebut. Namun Anello dikabarkan tidak puas dengan jumlah yang dibayarkan.

Sementara itu, Carey belum memberikan tanggapan resmi terkait kasus ini. Pelantun hits "Touch My Body" itu dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan tur "All I Want for Christmas is You" yang akan dimulai di Ontario, Kanada pada 17 November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait