Ngeri, Melaney Ricardo Akui Disambut Badai Taifun Lan Saat Liburan ke Jepang
Selebriti

Seperti ini pengakuan Melaney Ricardo soal liburannya ke Jepang yang bersamaan dengan terjadinya badai Taifun Lan.

WowKeren - Belum lama ini Melaney Ricardo pergi berlibur bersama keluarganya ke Jepang. Namun tak banyak yang tahu bahwa saat Melaney pergi ke negara tersebut, Jepang tengah dilanda badai Taifun Lan.

Melaney bahkan mengaku sempat akan membatalkan liburannya ke Jepang. Tetapi karena semua akomodasi sudah dipesan, maka ia dan keluarganya nekat tetap pergi ke sana.

"Tanggal 27 (Oktober) itu pas topan. Aku nyampai di Jepang tuh pagi," ujar Melaney di Senauan City, Jakarta Selatan, Jumat (10/11). "Sempat khawatir, orang hampir kita cancel itu trip-nya. Karena semua udah di-booked semua pesawat udah di-booking, perjalanan semua udah di-booking hotel juga udah."


Untungnya meski badai tengah melanda Jepang, Melaney dan keluarganya tetap bisa menjalani liburannya dengan selamat. Menurut Melaney badai yang terjadi memang banyak mengarah ke laut sehingga ia tetap bisa nyaman berlibur di Jepang.

"Liburan kemarin sepuluh hari everything went well, puji Tuhan seperti yang aku cerita. Saat sebelum landing (badai) Taifun segala macam ya sempat menghajar terjadi di Tokyo tapi untungnya jatuhnya ke laut," tuturnya. "Untungnya everything safe satu keluarga 10 orang lho semua keluargaku at the same plane semua di pesawat yang sama. Dan puji Tuhan semuanya selamat."

Meski dilakukan di tengah badai yang melanda Jepang, Melaney mengaku cukup menikmati liburannya kali ini. "Seru banget kita jalan jalan ke gunung, lihat akuarium macam-macamlah, menikmati macam-macam kayak park, semua yang nggak bisa dinikmatin di Jakarta," pungkas Melaney.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait