Ada Park Bo Gum-Krystal Cs, Ini Deretan Seleb Pemenang 'Fashionista Awards'
Selebriti

Siapa saja selebriti yang memenangkan penghargaan fashionista dari sebuah majalah fashion? Intip di bawah ini.

WowKeren - Hari ini (11/11) majalah fashion lokal Korea, Celeb's Pick, merilis para selebriti yang yang jadi pemenang Fashionista Awards 2017. Para pemenang ini diambil dari voting yang mereka lakukan selama 1 bulan ini.

Pada kategori pertama adalah "Social Media". Lee Seung Hoon Winner (II) memenangkan kategori ini karena fashion streetnya yang terlihat unik. Pemenang lainnya adalah Ryu Jun Yeol dan Na Eun A Pink.

Kang Daniel memenangkan kategori berikutnya yakni "Rising Star". Ia memenangkan kategori ini dengan 75 persen diiktui oleh Seulgi Red Velvet dan Kim Tae Ri.

Sementara kategori ketiga dimenangkan oleh Black Pink dan stylist Jung Yoo Mi dalam kategori "Stylist". Sementara kategori fashion TV/Film dimenangkan oleh Krystal f(x). Lalu diikuti dengan Gong Yoo dan Yoo In Na.

Pada kategori fashion "Red Carpet" dimenangkan oleh Park Bo Gum. Tampil sempurna, pemenang berikutnya adalah Yoona dan diikuti oleh Suzy.

Di kategori "Hair and Makeup Artist", Eun Jin, Makeup artist Oh Yeon Seo dan Kim Chung Ha menempati posisi pertama. Sementara kategori terakhir "Global Icon" dimenangkan oleh Sehun EXO. Diikuti oleh G-Dragon dan Jessica. Ada seleb idolamu di atas?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru