Kecewa dengan 'Justice League', Fans Bikin Petisi Tuntut Warner Bros Rilis Adegan yang 'Hilang'
Film

Inilah hal-hal yang membuat penggemar kecewa pada 'Justice League' hingga membuat petisi.

WowKeren - Film "Justice League" telah dirilis perdana pada 17 November di Amerika Serikat. Film ini berhasil menduduki posisi pertama dalam box office Amerika pada akhir pekan lalu (17-19 November).

Sayangnya film yang sudah ditunggu-tunggu ini justru berakhir mengecewakan. Terutama bagi penggemar berat superhero karya DC Extended Universe yang sudah lama menantikan bersatunya Batman hingga Wonder Woman di layar lebar. Apalagi kisah dalam "Justice League" juga diharapkan menjadi awal yang bagus bagi kelanjutan cerita di DC Extended Universe.


Seorang penggemar bernama Roberto Mata dari Puerto Rico membuat petisi untuk Warner Bros di situs Change.org. Roberto Mata ingin Warner Bros merilis beberapa adegan garapan sutradara Zack Snyder di "Justice League". Petisi itu hingga saat ini telah ditanda tangani sekitar 17 ribu orang.

Diketahui bahwa Zack Synder sempat duduk di kursi sutradara "Justice League" namun mendadak mengundurkan diri karena bersedih atas kematian anak perempuannya. "Justice League" lalu diarahkan oleh sutradara "The Avengers" dan "Avengers: Age of Ultron" yaitu Joss Whedon.

Usai kabar pergantian sutradara, penggemar merasa bahwa "Justice League" mengalami perubahan terutama pada durasi film yang dianggap terlalu pendek untuk mengisahkan enam karakter. Zack juga sempat meminta Joss Whedon untuk syuting beberapa adegan tambahan usai musim panas namun hingga kini kabar itu tak dibahas lagi oleh Warner Bros.

Usai Zack mengundurkan diri, pihak produksi sempat mengatakan ingin mempertahankan visi Zack di "Justice League". Namun yang terjadi selanjutnya, penanggung jawab bagian komposer musik "Justice League" yang sempat menggarap "Man of Steel" dan "Batman V Superman: Dawn of Justice" justru mengalami pergantian orang.

Warner Bros sempat merilis edisi baru "Batman V Superman: Dawn of Justice" dengan beberapa adegan tambahan. Apakah kali ini Warner Bros akan memenuhi keinginan fans "Justice League"? Nantikan kabar terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...