Melly Goeslaw Ingatkan Jangan Merampas Hak Orang Lain, Netter 'Senggol' Ayu Ting Ting
Selebriti

Postingan Melly yang mengingatkan agar tidak bersikap curang atau merampas hak orang lain itu dijadikan netter sebagai 'teguran' buat Ayu.

WowKeren - Melly Goeslaw baru-baru ini menuliskan kalimat bijak. Ia mengingatkan agar siapapun tak merampas hak orang lain.

"Kaya raya dari hak orang lain gak papa. Asal siap aja sama panen buah dari apa yang sudah kamu tanam," tulis Melly di Insta Story. "Menanam kebaikan buahnya pasti kebaikan."

Melly diduga menulis itu lantaran maraknya sejumlah pihak yang mendapatkan keuntungan secara instan. Salah satunya selebriti sensasional Jennifer Dunn yang diisukan merebut suami Sarita, Faisal Harris, demi materi.


Curhatan Melly ini mendapat dukungan dari netizen. Mereka menggunakan kalimat itu untuk menyindir Ayu Ting Ting yang diterpa isu serupa.

"Nih baca @ayutingting92 biar anda tobat jadi pelakor," sindir netizen. "Buat pelakorrrrr @jejedunn @ayutingting92," sindir netizen lainnya. "Terus kapan dong si PELAKOR DEPOK Kebongkar nyaa,, susah sih yaa kalo PELAKOR di dukung petinggi2 TV ,enak aja masih enak2 aja ma laki org,,padhal byk yg udah KEBONGKAR ,tpi PELAKOR DEPOK ini knpa ga kebongkar mulu ??greget," kata netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru