Wendy dan Seulgi Red Velvet Ungkap Kedekatan Mereka dengan Amber f(x)
Selebriti

Rupanya hingga seperti ini kedekatan Wendy dan Seulgi dengan rekan satu agensi mereka, Amber.

WowKeren - Red Velvet melanjutkan kesuksesan "Red Flavor" musim panas lalu dengan merilis full album kedua bertajuk "Perfect Velvet" serta lagu utama "Peek-A-Boo". Grup beranggotakan 5 orang itu kini disibukkan dengan kegiatan promosi.

Selasa (21/11) kemarin, para personel Red Velvet menjadi bintang tamu di acara radio "SBS Power FM's Love Game". Di sini, Wendy dan Seulgi mengungkapkan kedekatan mereka dengan rekan satu agensi, Amber f(x).

"Kami dulu cukup sering ngobrol tentang musik atau masa depan kami dengan Amber unnie," kata Seulgi, yang kemudian diiyakan oleh Wendy. "Amber unnie dulu sering menenangkan kami," ujar Wendy.


"Amber unnie orangnya penuh semangat. Aku belajar itu darinya. Dia orang yang sering mendukung kami untuk mencoba tantangan dengan cara tertentu," kata Seulgi. "Dia bilang pada kami, 'Walaupun nanti rasanya sakit, pikirkan saja apa yang kalian suka dan terus lari ke depan'," tambah Wendy.

Sementara itu, Red Velvet telah memulai comeback stage mereka pekan lalu di program "Music Bank" dan "Inkigayo". Irene dan kawan-kawan akan kembali mempromosikan lagu "Peek-A-Boo" di acara musik lainnya seperti "M! Countdown" mulai pekan ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait